2016年3月15日星期二

UCL - Prediksi Bayern Munchen vs Juventus 17-03-2016

Waktu Pertandingan:3/17/2016 02:45 Kamis  GMT+7/WIB
UCL  Prediksi Bayern Munchen  VS  Juventus
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Juventus akan menuai jalan terjal untuk mengulangi pencapaian mereka di UCL musim lalu. Hasil imbang 2-2 pada Leg pertama lalu jelas menjadi kerugian bagi Juventus, sebab mereka harus menang dengan skor berapapun untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Hasil imbang di Juventus Stadium lalu memaksa Juventus untuk bermain habis - habisan kala bertandang ke Allianz Arena, kamis (17/3) dini hari nanti. Sebab, jika hanya bermain bertahan dan melancarkan serangan balik tentu akan memperkecil peluang Juve untuk menang. Setidaknya Juve harus bisa mencetak goal lebih dulu untuk mengamankan posisi mereka.

Dibebani misi wajib menang, kondisi Juve justru tengah pincang. Absennya sejumlah pemain pilar utama Si Nyonya Tua jelas membuat pendukung mereka khawatir akan peluang serta kekuatan tim kesayangannya ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa Marchisio harus terpinggirkan selama 20 hari karena mengalami cedera saat latihan, belum lagi kondisi Chiellini yang masih meragukan. Bahkan, Mario Mandzukic yang sangat dibutuhkan pengalamannya juga kondisi kebugarannya masih menjadi tanda tanya.

Juve memang dipenuhi pemain - pemain muda berbakat yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, namun yang menjadi pertanyaan besar adalah mampukah pemain - pemain muda Juventus seperti Dybala, Sturaro dan Pogba meredam tekanan mental yang jelas jauh lebih besar ketimbang di Serie A ?.

Munchen sendiri setidaknya hanya butuh hasil imbang tanpa goal atau paling tidak 1-1 untuk memastikan langkah mereka ke babak perempat final. Meski sangat diunggulkan, Pep Guardiola selaku manejer Munchen menolak untuk menganggap remeh klub asal Italia tersebut. Menurutnya Juventus merupakan tim yang begitu sulit untuk dikalahkan. Hal tersebut memang wajar diungkapkan oleh mantan arsitek Barcelona ini yang berkaca pada hasil di Leg pertama lalu. Munchen yang unggul 2 goal lebih dulu harus puas dengan hasil 2-2 setelah Juve memanas dibabak kedua.

Kondisi Munchen sendiri benar - benar siap tampil, jika di Leg pertama lalu dihantam krisis pemain bertahan, kali ini Pep akan tersenyum dengan siapnya seluruh pemain andalannya. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : BAYERN MUNCHEN 2-0 JUVENTUS

ASIAN HANDICAP
JUVENTUS (+1 1/2)

TIPS : BAYERN MUNCHEN


90bola.cc

没有评论:

发表评论