2016年3月15日星期二

Liga Turki-Prediksi Trabzonspor vs Besiktas 16/3/2016

Waktu Pertandingan:3/16/2016 00:30 Rabu  GMT+7/WIB
Liga Turki  Prediksi Trabzonspor  VS  Besiktas
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Ambisi Besiktas untuk menyalip Fenerbahce di tangga klasemen Liga Super Turki 2015/16 akan terbuka lebar kala mereka menyambangi markas Trabzonspor. Pasalnya, skuat semakin mantap berada di trek lurus, sementara host pertandingan begitu kedodoran menghadapi jadwal selama beberapa pekan terakhir.

Besiktas memang jauh lebih diunggulkan dalam bentrok kali ini sebab mereka merupakan runner up dan hanya terpaut dua angka dari sang raja sementara. Catatan enam pertandingan terbaru pun sangat mendukung mimpi tersebut karena baru hanya sekali tumbang. Dua laga kemarin diselesaikan dengan sukses kala menjinakkan Eskisehirspor dan Rizespor.

Sementara itu,Trabzonspor tidak bergeser dari peringkat ke 12 setelah 24 pertandingan. Tim ini baru saja bangkit dari keterpurukan dengan menang tipis dari Mersin yang kemarin datang sebagai tim penantang. Sebelumnya, mereka dipermalukan dengan sukses oleh tiga lawannya.

Bila diamati dari koleksi poin, maka posisi Trabzonspor cukup aman dari kejaran zona degradasi karena masih unggul 10 angka. Namun demikian, cita-cita tim tentu lebih tinggi dari sekedar berada di peringkat tersebut. Oleh karena itu, mempertahankan tren kemenangan akan berusaha diwujudkan meskipun rombongan lawan merupakan kandidat juara tahun ini.

H2H Trabzonspor 1 win 2 draw 3 lose. Trabzonspor berhasil mengklaim kemenangan pertama mereka selama enam pertemuan yang sekaligus mengakhiri dominasi Besiktas yang mengantongi tiga kemenangan dan dua imbang di laga sebelumnya. (hyt)

Prediksi skor akhir: Trabzonspor 1-2 Besiktas

90bola.cc

没有评论:

发表评论