2016年3月15日星期二

Liga Europa- Prediksi Atletico Madrid vs PSV 16/03/2016

Waktu Pertandingan: 3/16/2016 02:45 Rabu  GMT+7/WIB
Liga Europa  Prediksi Atletico Madrid  VS  PSV Eindhoven
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Atletico Madrid dan PSV akan melakoni partai hidup mati di Leg kedua babak perdelapan final UCL musim ini. Hasil imbang tanpa goal di Leg pertama lalu membuat kedua tim sama - sama berpeluang untuk lolos dan segala kemungkinan juga masih bisa terjadi.

Hasil imbang tanpa goal di Leg pertama lalu membuat kedua tim akan tampil habis - habisan di Leg kedua ini. Atletico yang bakal bertindak sebagai tuan rumah memang lebih jagokan untuk lolos, namun Atletico tetap harus ekstra hati - hati karena hal tersebut tidak bisa menjadi acuan bagi mereka untuk menganggap pertandingan ini akan lebih mudah.

Banyak faktor yang membuat Atletico harus tampil 100 persen di laga ini, salah satunya adalah performa PSV ynag tengah percaya diri. Pasca hasil imbang di leg pertama lalu, PSV mampu meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, meski hasil imbang tersebut diraih pada akhir pekan lalu, hal tersebut karena Philip Cocu menyimpan pemain pentingnya demi pertandingan ini.

Tuan rumah juga tak kalah fantastis, pasca mengakhiri laga di Leg pertama lalu Atletico telah menjalankan 4 pertandingan dan semuanya disapu dengan kemenangan. Hebatnya lagi, dari 4 kemenangan tersebut anak asuh Diego Simeone ini mampu mengemas 10 goal dan hanya kemasukan 1 goal saja.

Kedua tim yang dituntut untuk menang akan bermain habis - habisan demi merebut 1 tiket ke babak perempat final. Pemenang dilaga ini bakal ditentukan oleh faktor kesalahan yang dilakukan oleh lawan atau faktor keberuntungan. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ATLETICO MADRID 2-0 PSV

ASIAN HANDICAP
PSV (+1 1/4)

TIPS : ATLETICO MADRID


90bola.cc

没有评论:

发表评论