2016年3月19日星期六

Premier League - Prediksi Swansea vs Aston Villa 20-03-2016

Waktu Pertandingan:3/20/2016 00:30 Minggu  GMT+7/WIB
Premier League  Prediksi Swansea City  VS  Aston Villa
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Tak hanya terjadi di papan atas, persaingan sengit juga masih terjadi di papan bawah klasmen sementara Liga Inggris di akhir musim ini. Pertemuan antara Swansea dengan Anston Villa pada akhir pekan ini adalah contohnya, kedua tengah bersaing ketat untuk menghindari zona degradasi.

Swansea masih belum juga menjaga konsistensi mereka hingga akhir musim ini. Kekalahan atas Bournemouth diakhir pekan lalu merupakan kekalahan ketiga anak asuh Francesco Guidolin ini dalam 5 pekan terakhir. Hal ini jelas berdampak besar terhadap posisi mereka di papan klasmen yang kini duduk di peringkat 16 dengan 33 poin dan unggul 8 angka dari zona degradasi.

Sedangkan Aston Villa, peluang untuk selamat dari degradasi kian menipis dengan masih terbenamnya mereka didasar klasmen. Performa Aston Villa juga tak kunjung membaik dengan menelan 5 kekalahan beruntun baru - baru ini. Dengan menyisakan 8 pekan lagi dan tertinggal 9 poin dari zona aman, sejak laga ini Aston Villa tak boleh lagi terpeleset jika tak ingin turun ke kasta kedua. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : SWANSEA 2-0 ASTON VILLA

ASIAN HANDICAP
ASTON VILLA (+3/4)

TIPS : SWANSEA


http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论