2016年3月12日星期六

La Liga - Prediksi Barcelona vs Getafe 12-03-2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 22:00 Sabtu  GMT+7/WIB
La Liga  Prediksi FC Barcelona  VS  Getafe


Prediksi 90bola-  Barcelona kian dekat dengan panggung juara andai mampu mengandaskan perlawanan Getafe yang bakal berkunjung ke Camp Nou akhir pekan ini.

Unggul 8 poin dari Atletico Madrid yang menjadi pesaing terdekatnya dan musim inj yang hanya meyisakan 10 pekan lagi, artinya Barca hanya butuh tambahan 23 poin lagi untuk kembali memastikan gelar juara La Liga musim ini, hitungan tersebut berlaku andai Atletico bisa menyapu bersih 10 sisa laga musim ini dengan kemenangan. Menghadapi Getafe akhir pekan ini, Barca sepertinya tidak akan menuai banyak masalah untuk memastikan kemenangan.

Bagi Getafe, kunjungannya kali ini ke markas Barca akan menjadi sebuah mimpi buruk dan berpotensi untuk memperpanjang rekor tak pernah menang yang mereka catatkan belajangan ini. Tercatat, sudah 8 laga mereka lewatkan tanpa merasakan satu kemenanganpun bahkan dalam 8 pekan tersebut Getafe hanya mampu mengoleksi 1 poin saja atas hasil imbang yang mereka raih akhir pekan lalu saat berhadapan dengan Sevilla.

Hasil pertandingan ini akan sangat berpengaruh bagi kedua tim. Barca yang seperti bakal menang dengan mudah dan jika hal tersebut sesuai dengan hasil akhir nanti maka kian mendekatkan Barca dengan akhir musimnya. Sedangkan bagi Getafe, kekalahan berpotensi menyeret mereka masuk ke zona degradasi salah satu dari Rayo, Granada dan Sporting Gijon mampu meraih 3 poin dipertandingannya. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : BARCA 4-0 GETAFE

ASIAN HANDICAP
GETAFE (+3 1/2)

TIPS : BARC

没有评论:

发表评论