2016年3月11日星期五

Premier League - Prediksi Stoke City vs Southampton 12-03-2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 22:00 Sabtu  GMT+7/WIB
Premier League  Prediksi Stoke City  VS  Southampton


Prediksi 90bola- Liga Premier yang kian mendekati akhir memaksa seluruh tim untuk bekerja jauh lebih keras lagi demi mencapai misi masing - masing, baik Stoke maupun Soton yang bakal berhadapan diakhir pekan ini yang sama - sama memasang target kemenangan.

Menyisakan 9 pekan lagi di Liga Premier musim ini, Stoke berambisi untuk menghabisi seluruh sisa musim ini dengan kemenangan demi merebut 1 tiket ke kompetisi Eropa. Stoke yang saat ini menempati peringkat 8 klasmen sementara tertinggal 6 poin dari WHU diperingkat 5 yang merupakan jatah terakhir menuju ke kompetisi Eropa.

Keinginan Stoke untuk memenangkan pertandingan ini didukung dengan performa mereka yang sangat baik belakangan ini. Meski akhir pekan lalu hanya mampu meraih imbang, namun 3 laga sebelumnya sukses mereka jadikan kemenangan. Selain itu, peluang Stoke untuk menang juga kian diperbesar oleh Soton sendiri yang performanya terus menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Soton memang tengah menurun performanya, mereka tak pernah mampu menang dalam 3 laga terakhir yang membuat posisi mereka kian menjauh dari zona eropa. Posisi Soton kini tepat dibawah Stoke yang hanya berselisih 1 poin saja, artinya Soton juga masih berpeluang untuk lolos ke kompetisi eropa, namun tentu saja dengan menyapu bersih semua sisa laga musim ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : STOKE CITY 1-0 SOTON

ASIAN HANDICAP
SOTON (+1/4)

TIPS : STOKE CITY

lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论