2016年3月22日星期二

Kualifikasi PD AFC-Prediksi Suriah vs Kamboja 24/3/2016

Waktu Pertandingan:3/24/2016 23:00 Kamis  GMT+7/WIB
Kualifikasi PD AFC  Prediksi Syrian  VS  Cambodia

Prediksi 90bola – Suriah berupaya untuk memutar kenangan manis yang berhasil mereka ukir pada pertemuan pertama menghadapi Kamboja. Di laga tersebut, sang tamu berhasil mempermalukan host pertandingan tanpa ragu lewat skor 0-6. Berangkat dari kesuksesan ini, sudah pasti Suriah mempunyai rasa optimis tinggi untuk bisa berpesta gol sekali lagi. Terlebih, mereka akan mendapat dukungan penuh dari suporter sendiri.

Catatan perjalanan Suriah nyaris sempurna kalau saja mereka tak menyerah 0-3 dari Jepang pada pekan ke 4 Grup E kualifikasi Piala Dunia region AFC. Sebab, mereka selalu berhasil menumbangkan lima lawan lainnya. Begitu dendamnya Suriah pada Jepang membuat tim ini terus menempel perolehan poin sang rival yang hingga hari ini hanya berjarak satu angka saja.

Kamboja dipastikan sudah melepas turnamen tahun ini lantaran tak bisa mengimbangi kekuatan tim lain. Rentang skill yang begitu jauh, membuat negara Asia Tenggara ini terperosok di dasar klasemen tanpa sekalipun memetik poin dan kemasukan 21 gol. Meski http://www.90bola.co/berita/Kualifikasi-PD-AFC-Prediksi-Suriah-vs-Kamboja-24-3-2016-115422.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论