2016年3月17日星期四

Liga Europa - Prediksi Manchester United vs Liverpool 18-03-2016



Waktu Pertandingan: 3/18/2016 03:05 Jumat  GMT+7/WIB
Liga Europa  Prediksi Manchester United  VS  Liverpool
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Manchester United harus memunculkan kembali mental juara mereka ketika menghadapi Liverpool kali ini. Skuat Louis van Gaal menderita kekalahan 2-0 di Anfield pada Leg pertama lalu, otomatis kubu Setan Merah harus bisa unggul dengan minimal defisit 3 goal agar melaju kebabak selanjutnya.

Manchester United memang masih berpeluang untuk lolos karena kekalahan 0-2 di Leg pertama lalu di Anfield masih memungkinkan untuk dilampaui. Namun yang membuat khawatir adalah performa buruk yang kerap mereka tampilkan belakangan ini. Pasca kekalahan 0-2 di Anfield lalu, Juan Mata dkk kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh WHU akhir pekan lalu di babak perempat final FA Cup.

Manchester United juga masih belum bisa menurunkan Wayne Rooney yang masih cedera, tapi  mereka bisa berharap Bastian Schweinsteiger fit untuk bermain di pertandingan ini, setelah ia turun dari bangku cadangan di pertandingan melawan West Ham United.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Manchester United punya kans yang cukup besar dalam memenangkan pertandingan jumat dini hari nanti. Dalam enam pertemuan terakhir, The Reds hanya mampu menang sekali kontra United, dimana lima laga lainnya menjadi milik Setan Merah. Selain itu Liverpool juga punya rekor buruk di Old Trafford, di mana mereka kalah di 12 dari 14 pertemuan kedua terakhir kontra Manchester di Old Trafford.

Namun melihat performa anak asuh Jurgen Klopp yang tengah menanjak beberapa pekan terakhir, rasa-rasanya akan sulit bagi Manchester United meraih kemenangan sebesar itu di Old Trafford. Kondisi ini juga semakin dipersulit dengan tidak adanya gol tandang yang diciptakan Manchester United di leg pertama, sehingga kans mereka cukup kecil untuk lolos ke babak perempat final.


Jika benar - benar ingin lolos dan ingin berprestasi musim ini, maka United wajib mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk membalikan keadaan. Selain itu, peran sebagai tuan rumah juga harus menjadi pemicu semangat Juan Mata cs. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : MANCHESTER UNITED 2-1 LIVERPOOL

ASIAN HANDICAP
LIVERPOOL (+1/4)

TIPS : MANCHESTER UNITED


90bola.cc

没有评论:

发表评论