2016年3月22日星期二

Inter Friendly - Prediksi Kroasia vs Israel 24-03-2016

Waktu Pertandingan:3/24/2016 00:00 Kamis GMT+7/WIB
Inter Friendly  Prediksi Croatia  VS  Israel

Prediksi:  Kroasia mulai mempersiapkan demi tampil baik di Piala Eropa Prancis nanti. Dan sebagai ajang pemanasan, Kroasia bakal menjadikan Israel sebagai lawan tandingnya pada kamis (24/3) dini hari nanti.

Kroasia lolos memastikan 1 tiket ke Prancis nantis setelah tampil baik di babak kualifikasi lalu dengan finis sebagai runner up Group H, bersama Italia sebagai juara Group. Demi mempersiapkan diri, Kroasia-pun melakukan sejumlah pertandingan uji coba, diantaranya dengan menghadapi Israel ini.

Pelatih Ante Cacic telah memanggil sejumlah pemain topnya yang didominasi berkarir di Serie A, seperti Mandzukic, Kalinic dan Ivan Perisic. Cacic juga menyertakan pemain muda berbakat milik Barcelona yang saat ini sedang disekolahkan di Sporting Gijon, Alen Halilovic.

Israel sendiri akan melakoni laga ini untuk menguji beberapa pemain mudanya. Israel memang perlu melakukan hal tersebut mengingat mereka nyaris lolos Prancis andai performa mereka diakhir-akhir babak kualifikasi lalu tak menurun. Menghadapi tim sekelas Kroasia jelas akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi Israel, apalagi diakhir tahun nanti bakal ada kualifikasi Piala Dunia yang pastinya setiap negara ingin merasakan panasnya atmosfer kompetisi paling elit di dunia tersebut.

Meski hanya ...lengkapnya  http://www.90bola.co/berita/Inter-Friendly-Prediksi-Kroasia-vs-Israel-24-03-2016-115425.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论