2016年3月16日星期三

Liga Europa - Prediksi Braga vs Fenerbahce 18-03-2016

Waktu Pertandingan:3/18/2016 03:05 Jumat  GMT+7/WIB
Liga Europa Prediksi Sporting Braga  VS  Fenerbahce
Tips Prediksi| HH | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Meski mampu menang di Leg pertama lalu, Fenerbahce harus tetap bermain habis - habisan karena keunggulan yang mereka miliki masih sangat mungkin dibalikkan oleh Braga, apalagk tim asal Portugal ini akan bermain dikandangnya yang akan menambah motivasi mereka untuk membalikkan keunggulan tersebut.

Kemenangan 1-0 saat menjamu Braga di Turkey lalu memang menjadi sebuah keuntungan bagi Fenerbahce yang tentu akan lebih meringankan langkah mereka untuk merebut 1 tempat di babak perempat final nanti. Namun Fenerbahce sepertinya akan mendapat tekanan besar kala bergantian mengunjungi Braga nanti yang bakal bermain penuh determinasi.

Fenerbahce patut khawatir jika berkaca pada hasil di Leg pertama lalu. Keunggulan yang berhasil dibuat oleh Robin Van Persie dkk membutuhkan waktu hingga menit 82 untuk bisa mencetak goal. Tak hanya itu, total serangan yang dibangun justru lebih banyak dibuat oleh Braga. Hal ini cukup menjadi gambaran bahwa di Portugal nanti, Fenernahce akan banyak mendapat tekanan.

Vitor Pereira jelas berharap banyak kepada pemain - pemain semacam Van Persie dan Simon Kjaer yang sudah sangat berpengalaman mentas di kompetisi Eropa macam Liga Europa ini. Kepemimpinan kedua pemain ini diharapkan mampu memberikan suntikan moral bagi rekan - rekannya agar mampu keluar dari tekanan yang bakal mereka dapat di Portugal nanti. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : BRAGA 1-1 FENERBAHCE

ASIAN HANDICAP
FENERBAHCE (+1/4)

TIPS : FENERBAHCE


90bola.cc

没有评论:

发表评论