2016年3月16日星期三

Divisi Championship-Prediksi Birmingham vs Fulham 19/3/2016

Waktu Pertandingan:3/19/2016 22:00 Sabtu  GMT+7/WIB
Divisi Championship  Prediksi Birmingham City  VS  Fulham
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Penampilan angin-anginan akan coba ditegaskan dengan kemenangan oleh Birmingham yang begitu kesulitan menjaga kualitas di level terbaik. Akhir pekan nanti, mereka akan dihadang oleh pasukan Fulham yang sedang limbung. Oleh sebab itu, bisa dikatakan ini adalah peluang emas bagi tuan rumah untuk kembali ke trek lurus.

Mengantongi 55 poin dari 15 kemenangan plus 10 imbang membuat posisi Birmingham cukup nyaman di posisi 9 klasemen sementara. Namun, tugas mereka belum berakhir dan misi utama kali ialah memantapkan diri di jalur kemenangan. Sebab, rekor win draw dan lose didapat sama rata selama enam pekan belakangan.

Celakanya, dua partai terakhir berakhir menyedihkan lantaran tim menyerah kalah dari Blackburn dan bermain seri kontra Wolverhampton Wanderers. PR mencari penyebab inkonsistensi ini masih akan dipelajari agar mereka tak dipermalukan di rumah sendiri.

Sinyal bahaya sudah menyala dan Fulham harus segera meresponsnya. Pasalnya, keunggulan satu poin dari peserta degradasi bisa dipangkas kapan saja dan mereka akan terperosok ke wilayah terkutuk tersebut.

Kondisi ini merupakan akibat dari rangkaian lima hasil minor yang diraih. Sekarang, bermodalkan 37 poin, mereka akan berusaha tinggal di kompetisi ini tahun depan.

H2H Birmingham 1 win 2 draw 3 lose. Birmingham akhirnya mematahkan dominasi Fulham selama lima tahun belakangan dengan mencukur sang rival lewat skor 2-5 di depan pendukungnya sendiri. Aib ini akan coba dibalas meski fakta penampilan tak memberikan peluang. (hyt)

Prediksi skor akhir: Birmingham 2-1 Fulham

90BOLA.CC

没有评论:

发表评论