2016年3月12日星期六

Serie A - Prediksi Inter Milan vs Bologna 13-03-2016

Waktu Pertandingan:3/13/2016 02:45 Minggu  GMT+7/WIB
Serie A  Prediksi Inter Milan  VS  Bologna


Prediksi 90bola- Inter Milan wajib menang saat berhadapan dengan Bologna akhir pekan ini jika mereka ingin mempertahankan 1 tiket ke kompetisi Erops musim depan.
Meski tampil kurang meyakinkan dalam 5 pertandingan terakhirnya disemua kompetisi, namun kemenangan 3-1 atas Palermo akhir pekan lalu cukup mampu mempertahankan posisi kelima yang saat ink mereka tempati bahkan memperlebar jarak mereka menjadi 4 poin dari Milan diperingkat 6.
Kondisi Bologna sendiri juga tak begitu baik. Meski belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di Serie A, namun dari 5 laga tersebut hanya 1 kali Mattia Destro dkk merayakan kemenangan. Bahkan, 3 laga terakhir yang berakhir dengan hasil imbang, tak 1 goalpun mampu mereka catatkan.
Inter jelas sangat berpeluang untuk kembali meraih kemenangan, mengingat ini adalah laga kandang bagi mereka. Apalagi 3 laga kandang terakhir selalu berbuah kemenangan bagi Jovetic cs. Namun Inter harus tetap waspada, selain kerap menyulitkan tim - tim papan atas, Inter juga punya catatan buruk tiap menyambut kedatangan Bologna di San Siro. Dari 3 jamuan terakhirnya terhadap Bologna, Inter hanya mampu mengoleksi 1 poin saja. (Hyr)


PREDIKSI SKOR AKHIR : INTER 2-0 BOLOGNA
ASIAN HANDICAPBOLOGNA (+1)
TIPS : INTER

没有评论:

发表评论