2016年3月26日星期六

Piala Afrika-Prediksi Burkina Faso vs Uganda 27/3/2016


Waktu Pertandingan:3/27/2016 01:00 Minggu GMT+7/WIB
Piala Afrika  Prediksi Burkina Faso  VS  Uganda

Prediksi 90bola – Sajian laga akbar antara Burkina Faso vs Uganda akan mengawali hari Minggu anda pekan ini. Inilah laga yang paling ditunggu di babak kualifikasi Grup D karena dua tim ini merupakan penghuni peringkat teratas tabel klasemen.

Tuan rumah yang berpredikat sebagai runner up akan berupaya memaksimalkan keuntungan bermain di markas sendiri untuk memangkas jarak poin. Sempat jumawa pada pekan perdana, mereka kemudian dipermalukan Botswana pada pertandingan kedua. Hasil minor ini tentu saja menjadi shock therapy yang cukup ampuh untuk membuat skuat agar menginjak bumi lagi.

Uganda sendiri masih berpesta atas dua kemenangan yang berhasil diklaim atas Botswana dan Comoros. Rekor ini pun memberikan skuat modal enam poin sekaligus puncak klasemen. Bila tren ini terus berlanjut, maka kemungkinan untuk menjuarai grup sangatlah terbuka.

Sebenarnya, angka yang dikumpulkan tuan rumah sama banyak dengan Botsawana dan Comoros. Akan tetapi...http://www.90bola.cc/berita/Piala-Afrika-Prediksi-Burkina-Faso-vs-Uganda-27-3-2016-116133.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论