2016年3月11日星期五

Liga Turki-Prediksi Trabzonspor vs Mersin 12/3/2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 01:00 Sabtu  GMT+7/WIB
Liga Turki  Prediksi Trabzonspor  VS  Mersin Idman Yurdu


Prediksi 90bola – Ketatnya kompetisi Liga Super Turki akan kembali bergulir akhir pekan ini saat kesebelasan Mersin menyambangi markas kebanggaan Trabzonspor. Tim tamu merupakan satu dari tiga calon peserta degradasi musim 2015/16 sehingga mereka akan mati-matian mencuri poin dari host pertandingan.

Kondisi buruk itu tak lepas dari penampilan jeblok tim yang baru mengoleksi lima kemenangan dari 24 partai yang telah dilakoni. Bahkan, tiga di antaranya baru dikemas dalam enam pekan belakangan. Sayang sekali, tiga laga sisanya mereka tuntaskan dengan kekalahan. Kemarin, mereka baru saja menggebuk Sivasspor lewat gol semata wayang di depan pendukung sendiri sehingga optimisme pun semakin meninggi. Terlebih, gap dengan zona aman di tangga klasemen semakin mengerucut.

Tuan rumah sendiri berada dua strip di atas sang tamu dan masih unggul 7 angka soal modal poin. Artinya, mereka harus kembali ke jalur kemenangan dengan segera kalau tak mau posisi tersebut disusul peserta lain. Pasalnya, tim ini baru sekali menang dalam enam pekan dengan lima laga sisanya diakhiri dengan kekalahan. Dengan kata lain, Mersin yang notabene secara peringkat lebih buruk malah tampil lebih bagus selama beberapa pertandingan belakangan.

H2H Trabzonspor 5 win 1 lose. Mersin secara dramatis berhasil mengungguli Trabzonspor di depan pendukung sendiri pada pertemuan pertama musim ini. kemenangan tersebut sekaligus menghentikan dominasi sang rival yang selalu membawa kemenangan dalam 5 duel sebelumnya. (hyt)

Prediksi skor akhir: Trabzonspor 1-1 Mersin

lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论