2016年3月26日星期六

Inter Friendly - Prediksi Jerman vs Inggris 27-03-2016

Waktu Pertandingan:3/27/2016 02:45 Minggu GMT+7/WIB
Inter Friendly  Prediksi  Germany  VS  England

Prediski 90bola- Dua dari sejumlah kandidat juara Euro 2016 di Prancis nanti akan saling uji kekuatan di akhir pekan ini dalam pertandingan uji coba, Jerman dan Inggris. Kemenangan dalam laga ini bakal mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi pemenang dan terlebih akan kian mendengungkan nama mereka terhadap calon lawannya nanti di Prancis.

Kedua negara ini merupakan unggulan dalam Euro 2016 yang akan digelar di Prancis nanti. Pada babak kualifikasi grup, Jerman menjadi juara grup D sedangkan Inggris juga tampil perkasa di babak kualifikasi grup dengan menyapu total 10 kemenangan di Grup E yang menjadikan mereka juara grup. Untuk itu pertemuan kedua tim ini bisa dikatakan menjadi pemanasan yang bagus jelang Euro 2016 nanti.

Jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Jerman sedikit lebih unggul daripada Inggris, di mana The Three Lions terakhir mengalahkan Jerman pada partai uji coba di tahun 2008 silam. Akan tetapi sudah 8 tahun berlalu, Inggris semakin berkembang dengan bangkitnya beberapa talenta baru seperti Harry Kane, Jamie Vardy dll yang dipastikan akan membuat Jerman kesulitan menghadapi skuat The Three Lions.


Di kubu tuan rumah, terjadi beberapa insiden pada saat pemusatan pelatihan digelar. Tiga nama pemain dikabarkan mendapat cedera selama pelatihan, yaitu Bastian Schweinsteiger, Karim Bellarabi dan Mesut Ozil. Untuk Schweinsteiger, ia dipastikan tidak akan ikut pada dua laga uji coba dan sudah dikembalikan ke klubnya Manchester United, sedangkan...http://www.90bola.cc/berita/Inter-Friendly-Prediksi-Jerman-vs-Inggris-27-03-2016-116209.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论