2016年3月18日星期五

La Liga - Prediksi Getafe vs Eibar 19-03-2016

Waktu Pertandingan:3/19/2016 02:30 Sabtu  GMT+7/WIB
La Liga  Prediksi  Getafe  VS  Eibar
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Performa buruk yang ditampilkan oleh Getafe dan Eibar belakangan ini membuat mereka harus kehilangan beberapa tujuan yang mereka targetkan musim ini. Keduanya akan saling berhadapan pada akhir pekan ini dan kemenanganpun menjadi sebuah misi yang wajib didapatkan.

Getafe tampil sangat buruk belakangan ini, belum pernah menang dalam 9 laga terakhirnya di La Liga. Bahkan buruknya lagi, dari 9 laga tersebut mereka hanya mampu meraih 1 poin saja. Buruknya penampilan Getafe belakangan ini berimbas pada posisi mereka yang kini terperosok di zona degradasi. Duduk diposisi 18 klasmen sementara, Getafe wajib kembali ke jalur kemenangan untuk segera mengeluarkan mereka dari zona bahaya ini.

Tak berbeda dengan Getafe, kubu tim tamu juga bernasib kurang lebih sama dengan yang dialami oleh Getafe. 5 laga terakhir hanya berhasil meraih 1 poin saja. Namun yang menjadi pembeda adalah posisi kedua tim, yang mana Getafe kini tengah berjuang keluar dari zona degradasi, sedangkan Eibar sudah bisa dipastikan aman dari degradasi.

Kondisi yang sama yang dialami oleh kedua tim membuat keduanya sama - sama berpeluang untuk saling mengalahkan. Peran sebagai tuan rumah yang disandang oleh Getafe harus berbuah 3 poin untuk memperbesar harapan mereka selamat dari zona degradasi. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : GETAFE 0-1 EIBAR

ASIAN HANDICAP
GETAFE 0:0 EIBAR

TIPS : EIBAR


lebih banyak klik : 
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论