2016年3月24日星期四

Inter Friendly - Prediksi Italy vs Spain 25-03-2016

Waktu Pertandingan:3/25/2016 02:45 Jumat GMT+7/WIB
Inter Friendly  Prediksi Italy  VS  Spain

Prediksi 90bola- Jeda internasional pekan ini dimanfaatkan sejumlah negara untuk memperkuat Timnas masing - masing negara. Namun mungkin yang paling mencolok dan menjadi perhatian adalah laga antara dua raksasa dunia bahkan Eropa, Italy dan Spanyol. Laga persahabatan ini sendiri bakal dimainkan di Stadion baru milik Udinese, Dacia Stadium.

Selain untuk membuktikan siapa yang menjadi terbaik diantara kedua tim, laga ini juga penuh dengan aroma dendam. Ya, dalam beberapa tahun terakhir kedua tim memang kerap bersua, baik di pertandingan uji coba maupun pertandingan resmi hingga pertandingan yang menentukan juara.

Dalam beberapa pertemuan terakhir Italy selalu menelan hasil yang mengecewakan atas Spanyol, dalam 5 pertemuan terakhir saja Italy hanya sanggup meraih 1 kemenangan dan sisanya diborong oleh Spanyol. Hal inilah yang membuat Italy sangat berambisi mengandaskan Spanyol.

Performa kedua tim di babak kualifikasi lalu benar - benar memperlihatkan betapa kuatnya kekuatan keduanya. Italy sendiri tak terkalahkan dibabak kualifikasi lalu dengan 7 kemenangan dan 3 hasil seri, sementara Spanyol nyaris sempurna andai tak kalah atas Slovakia.

Untuk menghapus catatan buruk atas Spanyol, Antonio Conte selaku...http://www.90bola.cc/berita/Inter-Friendly-Prediksi-Italy-vs-Spain-25-03-2016-115701.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论