2016年3月31日星期四

Premier league - Prediksi Aston Villa vs Chelsea 02-04-2016



Waktu Pertandingan:4/2/2016 18:45 Sabtu   GMT+7/WIB
Premier League  Prediksi Aston Villa vs Chelsea


Prediksi 90bola- Performa buruk Chelsea diawal musim ini berdampak pada peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan. Bisa dikatakan bawah peluang mereka untuk tampil di kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut sudah sirna.

Tertinggal 10 poin atas Manchester City di peringkat 4 dan masih menyisakan 7 pekan lagi di Liga Inggris musim ini, secara matematis Chelsea sejatinya masih berpeluang untuk mengejar angka tersebut. Meski Chelsea mampu menyapu bersih 7 laga sisa ini, namun mereka masih harus bersaing dengan beberapa tim diatasnya. Satu-satu harapan Chelsea ada tampil di Europa League, meski berat, namun hal tersebutlah yang paling realistis untuk mereka kejar.

Tak hanya Chelsea yang tengah dikejar deadline, kubu lawan juga demikian. Aston Villa yang masih menempati dasar klasmen juga dituntut untuk bangki agar selamat dari jerat degradasi. The Villan  tertinggal 12 angka dari Norwich di zona aman terakhir. Mengingat tuntutan yang begitu besar performa Aston Villa justru tak kunjung membaik yang selalu menelan kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir, bahkan 3 pertandingan terakhir Aston Villa tak mampu mencetak goal.

Kedua tim yang dalam tuntutan akan bermain habis - habisan untuk meraih kemenangan. Kekalahan akan membuat target salah satu tim akan kian sulit untuk diraih. Secara kualitas...http://www.90bola.cc/berita/Premier-league-Prediksi-Aston-Villa-vs-Chelsea-02-04-2016-117397.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论