2016年3月14日星期一

Premier League - Prediksi Leicester City vs Newcastle United 15-03-2016

Waktu Pertandingan:3/15/2016 03:00 Selasa  GMT+7/WIB
Premier League  Prediksi  Leicester City  VS  Newcastle United
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Leicester hanya butuh mempertahankan konsistensinya dalam 9 pekan lagi untuk mewujudkan impian mereka meraih gelar pertama di kasta tertinggi Liga Inggris sepanjang sejarah klub.

Keunggulan 5 poin dari Tottenham membuat Leicester diatas angin untuk mengunci gelar pertamanya di Liga Inggris. Dengan menyisakan 9 pertandingan lagi dimusim ini, Jamie Vardy dkk hanya butuh mempertahankan konsistensinya untuk mewujudkan impian tersebut.

Menghadapi Newcastle pada pekan ke 30 ini, Leicester wajib menang demi menambah pundi-pundi poin mereka, terlebih karena Tottenham yang hanya akan berhadapan dengan Aston Villa yang sepertinya akan dengan mudah meraih poin sempurna. Selain itu, setelah pertandingan ini akan ada setidaknya 5 laga sulit bagi Leicester untuk mewujudkan impian mereka. Diantara 8 laga sisa musim ini, Leicester akan masih akan bertemu Southampton, WHU, Manchester United, Everton dan Chelsea di laga pamungkas.

Sedangkan Newcastle masih dalam pergelutan untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini Newcastle masih terpaku diperingkat 19 dengan 24 angka dan tertinggal 1 poin dari Sunderland di tempat aman terakhir. Menyadari hal tersebut Newcastle wajib bermain habis - habisan di sisa musim ini termasuk saat berkunjung ke markas Leicester. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : LEICESTER 2-0 NEWCASTLE

ASIAN HANDICAP
NEWCASTLE (+1)

TIPS : LEICESTER



90bola.cc

没有评论:

发表评论