2016年3月14日星期一

Divisi Championship - Prediksi Hull City vs Nottingham Forest 16-03-2016

Waktu Pertandingan:3/16/2016 02:45 Rabu  GMT+7/WIB
Divisi Championship  Prediksi Hull City  VS  Nottingham Forest
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Hull City harus rela melepas predikat sebagai pemuncak klasmen akibat buruknya penampilan mereka belakangan ini. Bahkan mereka kini turun ke posisi ketiga klasmen sementara dan tertinggal cukup jauh dari Burnley dipuncak klasmen.

Tak pernah menang dalam 3 laga terakhirnya di Divisi Championship membuat mereka harus merelakan puncak klasmen diambil alih oleh Burnley. Meski tertinggal 9 angka dari Burnley, Hull masih berpeluang untuk mengejar ketertinggalan tersebut atau setidaknya menipiskan jarak tersebut karena Hull memiliki 2 laga lebih banyak ketimbang Burnley.

Bermain dikandang sendiri harusnya lebih memudahkan Hull untuk memenangkan pertandingan ini, namun justru Hull kerap tampil buruk jika didukung oleh puluhan ribu fansnya. Terbukti, 3 laga kandang terakhirnya semuanya berakhir dengan imbang. Berhadapan dengan Nottingham tengah pekan ini, tak ada cara lain selain memenangkan pertandingan ini untuk menghidupkan kembali peluang mereka untuk keluar sebagai juara di divisi ini.

Sang tamu juga tak kalah buruk performanya. Akhir pekan lalu, Nottingham harus menelan kekalahan keempatnya dalam 5 laga terakhirnya dan hanya mampu meraih 1 kemenangan saja. Hasil tersebut membuat posisi mereka terus merosot diklasmen semetara yang kini duduk diperingkat 14 dengan torehan 45 poin. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : HULL CITY 2-0 NOTTINGHAM

ASIAN HANDICAP
NLTTINGHAM (+3/4)

TIPS : HULL CITY


90bola.cc

没有评论:

发表评论