2016年3月9日星期三

Piala FA-Prediksi Reading vs Crystal Palace 12/3/2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 02:55 Sabtu  GMT+7/WIB
Piala FA  Prediksi  Reading  VS  Crystal Palace


Prediksi 90bola – Tak terasa kompetisi Piala FA 2015/16 sudah memasuki babak perempat final. Dan, akhir pekan ini Madjeski Stadium akan menggelar pertandingan akbar antara Reading vs Crystal Palace. Tim tamu sudah pasti dijagokan karena berasal dari kasta tertinggi sepak bola Britania. Namun, tuan rumah memiliki catatan dan keuntungan tersendiri bila melihat dari faktor sejarah.

Di babak perdelapan final, tuan rumah terlebih dahulu menyingkirkan West Brom dengan skor 3-1. Ini merupakan sinyal ancaman bagi anak asuh Alan Pardew karena WBA merupakan rekan mereka di Liga Primer Inggris. Selanjutnya, Reading meneruskan petualangan di Divisi Championship dengan mengemas dua kemenangan beruntun yang diakhiri dengan hasil seri dan kekalahan. Menyerahnya tim di kandang Huddersfield pekan kemarin sudah pasti merupakan firasat buruk untuk menyambut kedatangan The Eagles.

Untung saja sang kakak kelas sedang memasuki fase krisis dengan mengantongi satu kemenangan dalam enam hajatan. Itupun diraih empat pekan silam saat mengecoh Tottenham di White Hart Lane. Sisanya, mereka kalah dua kali dan bermain draw sekali di lanjutan Liga Primer Inggris.

H2H Reading 3 win 3 draw. Pertemuan tahun 2012 silam dimenangkan Reading dengan skor 2-0. Bermain di tempat yang sama, Palace bisa tampil prima karena mempunyai masa rehat yang lebih panjang. (hyt)

Prediksi skor akhir: Reading 1-2 Crystal Palace

LEBIH BANYAK KLIK:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论