2016年3月17日星期四

Liga Europa - Prediksi Tottenham vs Dortmund 18-03-2016

Waktu Pertandingan:3/18/2016 03:05 Jumat  GMT+7/WIB
Liga Europa  Prediksi  Tottenham Hotspur  VS  Borussia Dortmund
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Kalah telak di Leg pertama lalu membuat langkah Spurs untuk melangkahkan kaki mereka ke babak perempat final Liga Europa musim ini. Tottenham Hotspur seolah akan menjalani mission impossible jelang laga leg kedua Liga Europa menghadapi Borussia Dortmund nanti setelah mereka babak belur di leg pertama.

Di leg pertama tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino itu harus kalah dengan skor besar setelah banyak memainkan lapis keduanya. Tak ayal hal itu pun langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Pierre-Emerick Aubameyang dkk dengan menghabisi Spurs tiga goal tanpa balas.


Pochettino harus belajar atas kekalahan timnya di Leg pertama lalu. Dengan menganggap serius pertandingan ini dan menurunkan pemain - pemain terbainya untuk setidaknya menjaga harga diri mereka dihadapan para pendukungnya.

Kedua tim akan bermodalkan kemenangan di laga ini, spurs mampu membangkitkan kepercayaan diri mereka setelah menang atas Aston Villa di EPL. Sedangkan Dortmund akan datang lebih percaya diri setelah menang atas Mainz di Bundesliga.

Di laga nanti, Spurs jelas harus bermain ekstra dan lebih keras lagi demi bisa mengejar defisit tiga gol di laga sebelumnya. Namun menang dengan skor 3-0 jelas bukanlah perkara mudah apalagi menghadapi tim sekelas Dortmund yang memiliki catatan bertahan yang baik di Eropa. Spurs diprediksi akan banyak berusaha mencetak peluang lewat situasi bola mati, namun Dortmund lebih unggul dalam serangan balik lewat para pemainnya yang cepat seperti Marco Reus, Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : TOTTENHAM 1-2 DORTMUND

ASIAN HANDICAP
TOTTENHAM (+1/4)

TIPS : DORTMUND

没有评论:

发表评论