2016年3月18日星期五

Premier League - Prediksi Everton vs Arsenal 19-03-2016

Waktu Pertandingan:3/19/2016 19:45 Sabtu  GMT+7/WIB
Premier League  Prediksi Everton  VS  Arsenal
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola- Arsenal berambisi untuk melampiaskan kekecewaannya atas kegagalannya di Liga Champions musim ini. Namun hal tersebut sepertinya bakal sulit terwujud karena mereka akan bertandang ke markas Everton akhir pekan ini.

Tersingkirnya Arsenal dari ajang Liga Champions oleh Barcelona membuat Alexis Sanchez dkk berambisi untuk melampiaskan kekrcewaannya dilaga kontra Everton akhir pekan ini. Kemenangan dilaga ini juga menjadi sangat penting bagi Arsenal untuk menjaga persaingannya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun ambisi tersebut pastinya bakal diganjal oleh Everton yang tak ingin kalah dihadapan publiknya sendiri. Tak hanya itu, Everton juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi pasca lolosnya mereka ke babak semi final FA Cup setelah menyingkirkan Chelsea.

Meski Arsenal unggul dalam hal kualitas pemain, namun terpuruknya mental anak asuh Arsene Wenger akibat hasil buruk yang kerap mereka raih belakangan ini jelas menjadi permasalahan serius bagi Wenger. Jika tak mampu menanamkan mental yang baik dilaga ini, maka Lukaku cs bakal menghabisi Arsenal sekaligus menjauhkan impian mereka untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR :EVERTON 2-1 ARSENAL

ASIAN HANDICAP
EVERTON (+1/4)

TIPS : EVERTON


lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论