2016年3月10日星期四

Liga Europa - Prediksi Liverpool vs Manchester United 11-03-2016

Waktu Pertandingan:3/11/2016 03:05 Jumat GMT+7/WIB
Liga Europa  Prediksi  Liverpool  VS  Manchester United


Prediksi 90bola- Selain Spanyol yang akan mempertemukan 2 wakilnya pada babak perdelapan final Liga Europa musim ini, Inggris juga demikian. 2 tim raksasa asal Inggris atau bahkan 2 klub raksasa dunia akan saling berhadapan pada babak perdelapan final ini demi memperebutkan tiket ke babak perempat final, Liverpool dan Manchester United. Bagi kebanyakan orang, pantasnya laga ini berada di puncak turnamen yang harusnya memperebutkan trophy Liga Europa, namun takdir berkata lain yang memaksa kedua musuh bebuyutan ini harus bersua lebih dini.

Buruknya performa Manchester United di Liga Champions musim ini membuat mereka harus turun kasta ke Liga Europa. Namun melihat 16 klun tersisa, rasanya kompetisi ini tak kalah prestisius ketimbang Liga Champions. Selain kedua tim, namanya seperti, Lazio, Sevilla, Athletic Bilbao, Valencia, Dortmund dan Tottenham masih ikut bersaing untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini.

Bagi Manchester United, kompetisi ini wajib mereka menangkan sebagai penebusan setelah gagal di Liga Champions. Selain itu, melihat betapa kecilnya peluang Setan Merah untuk menyabet gelar juara Premier League, Trophy Liga Europa ini bisa menjadi pelunas kekecewaan pendukung mereka.

Sedangkan Liverpool, kompetisi ini akan menjadi satu-satunya yang masih berlaku bagi mereka. The Reds memang masih berkutat di Liga Premier, namun mustahil rasanya jika melihat tim asuhan Jurgen Klopp ini mengangkat trophy Liga Premier diakhir musim nanti. Menyadari hal tersebut, Klopp harus bisa memaksimalkan kekuatan timnya untuk mengobati kekecewaan pendukung Liverpool dengan membawa pulang Trophy Liga Premier ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : LIVERPOOL 2-0 MANCHESTER UNITED

ASIAN HANDICAP
MANCHESTER UNITED (+1/4)

TIPS : LIVERPOOL

lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论