2016年3月11日星期五

Serie A - Prediksi Juventus vs Sassuolo 12-03-2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 02:45 Sabtu  GMT+7/WIB
Serie A  Prediksi  Juventus  VS  Sassuolo


Prediksi 90bola- Ambisi Juventus untuk mempertahankan posisi puncak klasmen Serie A pada pekan 29 ini, Juve diprediksi harus bekerja keras karena mereka akan kedatangan tamu berlabel tim penghancur klub - klub raksasa, Sassuolo.

Paulo Dybala dkk jelas masih teringat bahwa dipertemuan pertama lalu mereka dikalahkan oleh Sassuolo dengan skor tipis, 1-0. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan keempat Juventus musim ini, namun kekalahan tersebut merupakan kekalahan terakhir Juventus dipentas Serie A.

Massimiliano Allegri harus benar - benar berhati - hati dalam menyusun strategi, sebab setelah ini mereka akan menghadapi pertandigan yang bakal jauh lebih sulit yang akan berkunjung ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen untuk melakoni Leg kedua babak perdelapan final Liga Champions. Menyadari hal tersebut, Allegri mau tak mau harus merotasi pemainnya untuk menjaga kebugaran pemainnya ditengah pekan depan.

Juve masih tanpa Chiellini dan Martin Caceres dilaga ini karena keduanya masih terparkir di ruang perawatan Juventus. Namuns meski tanpa kedua pemain tersebut, Juve masih tetap mampu bermain baik yang terus konsisten meraih kemenangan disetiap pekannya.

Sassuolo sendiri sedang dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah 2 pertandingan sebelumnya sukses menghajar Lazio dan akhir pekan lalu AC Milan. Tak hanya itu, Inter, Napoli dan Fiorentina sudah lebih dulu mereka habisi dan hanya Roma saja yang sukses selamat dari pukulan Sassuolo.

pelatih Eusebio Di Francesco tak akan bisa memainkan Gregoire Defrel karena suspensi, sementara kondisi bek Paolo Cannavaro dan Simone Missiroli juga diragukan tampil. Namun Sassuolo masih memiliki andalan seperti Domenico Berardi, Nicola Sansone hingga Sime Vrasaljko yang bisa memberikan ancaman untuk tuan rumah. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : JUVENTUS 2-0 SASSUOLO

ASIAN HANDICAP
SASSUOLO (+1 1/4)

TIPS : JUVENTUS

lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论