2016年3月10日星期四

Divisi Championship-Prediksi Hull City vs MK Dons 12/3/2016

Waktu Pertandingan:3/12/2016 22:00 Sabtu  GMT+7/WIB
Divisi Championship  Prediksi  Hull City  VS  Milton Keynes Dons


Prediksi 90bola – Pendukung setia Hull City akan memadati KC Stadium hari Sabtu (12/3) untuk menyambut kedatangan rombongan MK Dons dalam lanjutan pentas Divisi Championship 2015/16. Tuan rumah masih menyimpan dua pertandingan dan terpaut 7 angka dari pemuncak klasemen sementara sehingga peluang untuk menjadi juara kompetisi masih sangat terbuka.

Melorotnya The Tiger ke peringkat 4 tak lepas dari inkonsistensi yang masih pekat menyelimuti skuat yang menuai 2 win 2 draw dan 2 lose selama enam pekan terakhir. Padahal, bila semua pertandingan tersebut bisa dituntaskan dengan sukses, maka suporter akan tersenyum bahagia melihat tim kesayangan mereka menduduki tahta sementara.

Namun, kesempatan tersebut belum sepenuhnya tertutup dengan syarat mereka rajin menuai kemenangan di setiap pekan. Dua kekalahan dari Birmingham dan Arsenal di pentas Piala FA kemarin hendaknya dilupakan saja agar bisa bermain lepas di rumah sendiri.

Terlebih, tim tamu juga mempunyai masalah yang sama, yakni ketidakmapanan di jalur lurus. Sempat mengakhiri tiga hasil negatif dengan kemenangan atas QPR, MK Dons kembali gigit jari karena hanya bisa berbagi angka di markas Charlton. Ketidakmampuan kedua tim untuk mempertahankan tren kemenangan diprediksi akan menjadi bumbu pertandingan kali ini.

H2H Hull City 2 win 1 draw. Hull begitu jumawa jika berhadapan dengan MK Dons. Inilah kesempatan bagi mereka untuk kembali menjadi kandidat serius pencuri trofi. (hyt)

Prediksi skor akhir: Hull City 2-0 MK Dons


lebih banyak klik:
http://www.90bola.com/2.shtml

没有评论:

发表评论