2016年3月12日星期六

Serie A - Prediksi Empoli vs Sampdoria 13-03-2016

Waktu Pertandingan:3/13/2016 00:00 Minggu  GMT+7/WIB
Serie A Prediksi Empoli  VS  Sampdoria


Prediksi 90bola- Empoli akan berhadapan dengan Sampdoria diakhir pekan ini. Kemenanganpun menjadi target utama Empoli untuk menghentikan catatan buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir.

Diakhir tahun 2015 lalu, Empoli sebenarnya mampu menampilkan permainan terbaiknya, terbukti antara november dan desember mereka hanya menelan 2 kekalahan kekalahan saja, serta meraih 5 kemenangan dan 1 hasil seri. Namun raihan tersebut berubah drastis saat memasuki tahun 2016 ini. Tercatat, 11 laga di Serie A sudah mereka lewatkan namun hanya 1 pertandingan saja yang berhasil mereka dapatkan, bahkan kemenangan tersebut sudah lebih dari 2 bulan lalu mereka dapatkan, artinya sudah 9 laga mereka lewatkan tanpa merauh 1 kemenanganpun.

Hal tersebut jelas sangat berpengaruh terhadap posisi mereka dipapan klasmen. Meski secara kasat mata posisi Empoli cukup jauh dari zona degradasi dengan menempati peringkat 11, namun Empoli hanya unggul 7 poin saja dari zona terlarang tersebut.

Berbeda dengan kubu tuan rumah, sang tamu, Sampdoria akan datang ke Stadio Carlo Castellani dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi dikarenakan dalam 2 laga terakhir berakhir dengan kemenangan bagi anak asuh Vincenzo Montella ini. Bahkan kemenangan tersebut diraih dengan cukup meyakinkan, yaitu menang 2-0 atas Frosinone dan 3-0 saat berkunjung ke markas Hellas Verona. Dengan kondisi seperti ini membuat Sampdoria yakin mampu kembali mendulang poin sempurna. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : EMPOLI 1-2 SAMPDORIA

ASIAN HANDICAP
EMPOLI 0:0 SAMPDORIA

TIPS : SAMPDORIA

没有评论:

发表评论