2016年3月21日星期一

Liga Argentina- Prediksi Tigre vs Newells Old Boys 22/3/2016

Waktu Pertandingan:3/22/2016 07:15 Selasa GMT+7/WIB
Liga Argentina  Prediksi Club Atletico Tigre  VS  Newells Old Boys
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Dipecatnya pelatih Mauro Camoranesi yang hanya memimpin tim selama 7 permainan memang sangat disayangkan. Akan tetapi, langkah ini dinilai sudah tepat bagi sebagian besar fans yang ingin melihat tim kesayangan mereka tak lagi menjadi bulan-bulanan klub lain.

Satu kekurangan Tigre yang sering disorot ialah seretnya kran gol lini serang sepanjang kampanye tahun ini meskipun mereka berhasil menggelontor Atletico Tucuman dengan 5 gol beberapa pekan silam. Oleh sebab itu, hadirnya kesempatan menjadi tuan rumah pada pekan ini akan dimanfaatkan untuk memperbaiki keadaan.

Keringnya lumbung gol Tigre tak pelak berakibat fatal pada kedudukan tim di tangga klasemen. Dan, menjelang pekan ke 8 besok, klub ini masih berada di peringkat 26 dengan 5 poin. Bila diamati secara lebih rinci, maka tuan rumah hanya memetik sebij kemenangan selama enam pekan terakhir dengan empat di antaranya ditutup dengan kekalahan. Maka, pertemuan dengan tim sesama pesakitan merupakan berkah yang mesti disyukuri.

Ya, Old Boys mengukir prestasi yang tak kalah jebloknya dengan host yang akan mereka sambangi kali ini. Mencatatkan rapor yang nyaris sama, keduanya memiliki modal angka yang sama jumlahnya. Namun, tuan rumah berada satu strip lebih baik berkat agresivitas gol.

Musim lalu, keduanya bermain tanpa sekor, dan pada laga kali ini anak didik Diego Osella sedikit lebih diunggulkan menyusul beberapa hasil imbang yang sukses dikantongi jelang bentrok ini.

H2H Tigre 1 win 2 draw 3 lose. Tiga duel terakhir didominasi Old Boys dengan mengklaim dua kemenangan. (hyt)

Prediksi skor akhir: Tigre 1-2 Newells Old Boys
90bola.cc

没有评论:

发表评论