2016年3月5日星期六

La Liga - Prediksi Eibar vs Barcelona 06-03-2016



Waktu Pertandingan:3/6/2016 22:00 Minggu  GMT+7/WIB
La Liga   Prediksi  Eibar  VS  FC Barcelona


Prediksi 90bola- Kemenangan menjadi misi yang wajib di tuntaskan dengan sempurna oleh Barcelona jika mereka ingin terus berada di puncak klasmen La Liga.

Barca wajib memenangkan laga melawan Eibar ini jika ingin terus memperbesar harapan mereka untuk kembali menaiki tahta juara La Liga musim ini. Dengan hanya berjarak 3 angka dari Atletico Madrid yang menjadi pesaing terdekatnya, misi wajib menang ini memang patut untuk diwujudkan.

Enrique hanya kehilangan Rafinha yang masih menjalani pemulihan cedera lutut, dan selebihnya dalam kondisi bugar. Namun Enrique sepertinya akan sedikit merotasi pemainnya mengingat begitu padatnya jadwal yang bakal dihadapi oleh Los Cules pada maret ini.

Sedangkan bagi kubu tuan rumah, berhadapan dengan Barca dengan keadaan kondisi yang terpuruk jelas akan menjadi mimpi buruk. Tim besutan Jose Luis Mendilibar ini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 5 pekan terakhirnya di La Liga, hasil tersebut memaksa Eibar harus turun ke peringkat kedepalapan setelah di pekan ke-24 lalu mampu bertengger di posisi enam besar.

Catatan buruk ini bisa saja berlanjut pada akhir pekan ini, kecuali mereka mampu meredam pergerakan Trio MSN. Namun pertahanan The Armeros sepertinya harus ekstra bekerja keras lantaran bek andalan mereka, Lillo, tak bisa turun di laga ini akibat kartu merah yang ia terima saat menghadapi Sevilla. Selain itu, Borja Ekiza dan Jota Peleteiro juga masih menjalani perawatan cedera. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : EIBAR 0-3 BARCELONA

ASIAN HANDICAP
EIBAR (+1 3/4)

Tips : BARCA



LEBIH BANYAK KLIK: http://live.90bola.co/

没有评论:

发表评论