2016年3月21日星期一

Piala Afrika-Prediksi Zambia vs Kongo 23/3/2016

Waktu Pertandingan:3/23/2016 23:00 Rabu  GMT+7/WIB
Piala Afrika  Prediksi Zambia  VS  Congo
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Berbeda dengan grup lain yang hanya menyajikan satu pertandingan pada hari Rabu (23/3), Grup E akan mengadakan dua laga sekaligus dengan jadwal kick off serentak. Dan, game akbar antara timnas Zambia vs Kongo merupakan match yang paling dinanti karena diprediksi akan berjalan penuh darah.

Bagaimana tidak, kedua tim merupakan dua penghuni tabel teratas dan sama-sama belum merasakan pahitnya kekalahan atas dua lawannya. Oleh sebab itu, pertemuan ini akan sarat dengan aroma gengsi.

Zambia berada di peringkat runner up lantaran kalah dalam produktivitas gol. Namun, bisa saja kondisi ini tak berlangsung lama bila mereka bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Selain itu, keberhasilan bermain imbang kontra Guinea Bissau di laga pertama dan kemenangan atas Kenya di partai kedua akan dijadikan modal berharga untuk menendang Kongo dari puncak klasifika.

Uniknya, kedua tim mengalami fase yang sama, di mana Kongo juga bermain draw dengan Kenya di fase pertama, kemudian menang atas Guinea. Artinya, kekuatan tim cenderung berimbang bila melihat dari mana poin yang mereka kumpulkan.

H2H Zambia 2 win. Tuan rumah mempunyai kemenangan manis menghadapi tim visitor kali ini. Pasalnya, mereka sempat menumbangkan sang rival dua kali di tahun 2004 dan 2005. Kala itu, mereka melesat lewat skor 2-3 di laga away dan menang 2-0 di pertandingan kandang. (hyt)

Prediksi skor akhir:
http://www.90bola.co/berita/Piala-Afrika-Prediksi-Zambia-vs-Kongo-23-3-2016-115219.html


90bola.cc

没有评论:

发表评论