2016年4月12日星期二

UCL - Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg 13-04-2016



Real Madrid vs Wolfsburg 01.45 WIB, Rabu 13/4/16

Prediksi 90bola- Nasib Madrid berada diujung tanduk kala melakoni Leg kedua Liga Champions kontra Wolfsburg tengah pekan ini. El Real harus bisa menang minimal dengan selisih 3 goal jika ingin lolos ke babak semifinal.

Kalah dengan skor 0-2 di Leg pertama lalu kala mengunjungi Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, membuat langkah Madrid memang sangat berat untuk melaju ke babak selanjutnya, namun segala kemungkinan masih bisa terjadi bagi Madrid.

Madrid punya modal yang sangat baik dipertandingan ini, kemenangan atas Eibar akhir pekan lalu bisa menjadi pemacu Ronaldo dkk untuk tampil sempurna dilaga ini. Selain itu, Madrid punya modal catatan apik setiap tampil di Bernabeu pada Liga Champions musim ini. 4 laga kandang sudah mereka mainkan musim ini dan semua disapu bersih dengan kemenangan. Lebih mengerikan lagi adalah El Real catatan goal Madrid di Bernabeu musim ini yang mana mereka telah mengemas 15 goal tanpa kebobolan dalam 4 laga kandangnya.

Kepercayaan diri anak asuh Zidane untuk lolos kian besar setelah menerima kabar bahwa Varane dan karim Benzema telah siap untuk dimainkan, bahkan kedua pemain sudah ikut berlatih sejak awal pekan ini.

Sedangkan dikubu tamu, pelatih Dieter Hecking sepertinya tidak akan banyak merubah strategi serta susunan pemain seperti pada Leg pertama lalu. Menumpuk pemain di lini tengah dan menunggu di pertahanan sendiri untuk kemudian memukul balik lewat serangan balik tampaknya akan tetap jadi andalan.

Taktik menunggu dan memukul lewat serangan balik tersebut terbukti tokcer saat leg pertama. Kecepatan Andre Schurrle, Julian Draxler dan juga Maximilian Arnold terbukti mampu merepotkan pertahanan Los Blancos. Apalagi ...http://www.90bola.cc/berita/UCL-Prediksi-Real-Madrid-vs-Wolfsburg-13-04-2016-120359.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论