2016年4月21日星期四

Championship-Prediksi Wolverhampton vs Rotherham 23/4/2016



Championship-Prediksi Wolverhampton vs Rotherham 15.00 WIB Sabtu 23/4/2016

Prediksi 90bola – Keperkasaan Wolverhampton dalam menjaga gawang mereka dari kebobolan selama 3 pertandingan kandang terakhir dirasa kurang sempurna karena mereka juga gagal membuat skor dan mengklaim kemenangan selama periode itu. Itulah mengapa mereka akan tampil habis-habisan pada hari Sabtu besok (22/4) kala menghadapi permainan atraktif Rotherham dalam tajuk kontes Divisi Championship.

Tuan rumah akan sangat membutuhkan suntikan semangat dari khalayak sendiri karena mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Hull City dan Leeds United. Padahal, tim ini sempat mempertahankan momentum tak terkalahkan selama 4 pertandingan.

Lain halnya dengan Rotherham yang masih betah melaju kencang di jalur lurus karena belum sekalipun terperosok selama 6 hajatan. Ya, tim ini sukses menggondol 3 win dan 3 draw yang menambah koleksi poin saat ini menjadi 48 angka.

Yang menjadi pertanyaan tentu saja permainan tim yang cenderung menurun pasca pesta kemenangan di markas MK Dons karena pasca laga itu, mereka belum bisa menenggak manisnya poin maksimal.

Rotherham memang berada...http://www.90bola.co/berita/Championship-Prediksi-Wolverhampton-vs-Rotherham-23-4-2016-122585.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论