2016年4月22日星期五

Bundesliga - Prediksi Wolfsbutg vs Augsburg 23-04-2016



Wolfsburg vs Augsburg 20.30 WIB, Sabtu 23/4/16

Prediksi 90bola- Nasib Wolfsburg dan Augsburg tengah berada diujung tanduk. Keduanya dipaksa untuk tampil sempurna diakhir-akhir musim ini demi menhejar taget masing-masing.

Performa tak konsisten yang terus dialami oleh Wolfsburg membuat mereka terlempar keluar dari zona Eropa, bahkan kini tim asuhan Dieter Hecking ini tertinggal 6 poin dari zona tersebut di peringkat 8. Dengan menyisakan 4 pekan lagi, kini nasib Wolfsburg berada ditangan pesaingnya meski sukses menyapu bersih sisa musim ini dengan kemenangan.

Sempat menampilkan performa hebat kala mengalahkan Real Madrid di Leg pertama Liga Champions lalu, Wolfsburg tak mampu menjaga momentum kebangkitan tersebut. Pasca kemenangan hebat tersebut, Wolfsburg harus kembali menelan pil pahit yanh tak pernah menang dalam 3 laga sesudahnya, termasuk 2 kekalahan beruntun akhir-akhir ini.

Nasib yang lebih buruk justru dialami oleh Augsburg dimusim ini. Tampil hebat dimusim lalu yang mampu membawa mereka ikut berkompetisi di Liga Europa, musim ini Augsburg seperti kehilangan sentuhannya. Hingga pekan ke-30 ini. Augsburg terus berkutat di papan bawah klasmen sementara Bundesliga dan hanya unggul 2 poin saja dari zona degradasi.

Laga ini mungkin akan menjadi laga penentu bagi...http://www.90bola.co/berita/Bundesliga-Prediksi-Wolfsbutg-vs-Augsburg-23-04-2016-122791.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论