2016年4月13日星期三

UCL - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 14-04-2016



Atletico Madrid vs Barcelona 01.45 WIB, Kamis 14/4/16

Prediksi 90bola- Atletico dan Barcelona akan menentukan nasib mereka dipertemuan Leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Meski Barca memiliki keunggulan atas hasil pada Leg pertama lalu, namun Atletico tetap berpeluang untuk menyingkirkan sang juara bertahan tersebut.

Hasil 2-1 untuk kemenangan Barca di Leg pertama lalu membuat Luis Suarez dkk hanya butuh hasil imbang untuk melangkahkan kaki mereka ke babak semi final. Sedangkan bagi Atletico, kemenangan dengan selisih 2 goal akan menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi jika ingin melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions musim ini.

Meski memiliki keunggulan aggregat, Barca jelas tak bisa bersantai di Vincente Calderon nanti. Sebab jika berkaca pada Leg pertama lalu, Barca begitu sulit untuk menembus lini pertahanan Atletico yang diusung oleh Diego Godin. Bahkan, Atletico bisa unggul terlebih dulu melalui Fernando Torres dibabak pertama. Keunggulan Barca baru bisa diraih setelah Atletico bermain dengan 10 orang setelah Fernando Torres diusir oleh wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Kedatangan Barca ke Vicente Calderon juga dalam aura negatif, kekalahan atas Real Sociedad akhir pekan lalu di La Liga akan menganggu mentalitas sekaligus pukulan bagi mereka yang menyatakan bahwa mereka bisa kalah kapan dan oleh siapa saja. Selain itu, lermasalahan cedera pemain juga menghantui El Barca, Tercatat Luis Enrique tidak bisa memainkan Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan Sandro Ramirez yang masih mengalami cedera. Selain ketiga pemain tersebut, Luis Enrique bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini.

Sedangkan ...http://www.90bola.cc/berita/UCL-Prediksi-Atletico-Madrid-vs-Barcelona-14-04-2016-120568.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论