2016年4月6日星期三

UCL - Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester City 07-04-2016




PSG vs Manchester City 01.45 WIB, Kamis 07/4/16

Prediksi 90bola- Dua tim yang dimiliki oleh orang Arab sekaligus dua tim berlabel kaya raya akan mengadu kekayaan dan bintangnya dibabak perempat final Liga Champions tengah pekan ini, PSG dan Manchester City.

Sejak pertama saham PSG dikuasai oleh pria asal Qatar, tim asal Paris yang sempat naik turun prestasinya, secara perlahan menjelma menjadi salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Kekayaan yang dimiliki oleh Nasser Al-Khelaifi yang mampu memboyong pemain - pemain berstatus mega bintang mampu mengangkat prestasi PSG, baik dipentas lokal maupun Eropa. Meski belum mampu membawa pulang Si Kuping Besar, namun dalam beberapa musim terakhir yang mana tempat minimal mereka adalah perempat final Liga Champions bisa menjadi sebuah ukuran kesuksesan mereka.

Sukses menyingkirkan Chelsea dibabak sebelumnya, Edinson Cavani akan kembali dipertemukan dengan perwakilan Inggris, yakni Manchester City. Berhadapan dengan Chelsea dibabak seebelumnya tentu menjadi sebuah keuntungan bagi PSG yang pastinya akan lebih siap dan mengenal karakter permainan - permainan tim asal Inggris lainnya. Selain itu, sudah dipastikannya mereka kembali menjuarai Ligue 1 musim ini akan membuat PSG jauh lebih fokus ketimbang City yang masih harus bersaing ketat di pentas EPL.

Di kubu tim tamu, pelatih Manuel Pellegrini datang ke Paris dengan kondisi tim yang kurang optimal. Beberapa pilar andalannya seperti Raheem Sterling dan Vincent Kompany dipastikan tidak bisa ikut pada lawatan mereka kali ini karena masalah cedera. Selain itu...http://www.90bola.cc/berita/UCL-Prediksi-Paris-Saint-Germain-vs-Manchester-City-07-04-2016-118822.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论