2016年4月20日星期三

La Liga - Prediksi Deportivo vs Barcelona 21-04-2016



Deportivo La Coruna vs Barcelona 01.00 WIB, Kamis 21/4/16

Prediksi 90bola- Barca akan berkunjung ke markas Deportivo yang ingin menghancurkan impian Barca untuk menjuarai La Liga musim ini pada pertandingan ditengah pekan ini.

Posisi Barca kian terancam meski saat ini masih memuncaki klasmen sementara La Liga musim ini setelah menelan kekalahan ketiga secara beruntun akhir pekan lalu. Barca yang sempat unggul jauh atas Atletico dan Real Madrid, kini perolehan poin Barca dengan Atletico berada diangka yang sama yaitu 76 poin dan hanya unggul 2 poin atas Madrid ditempat ketiga.

Dengan kondisi tersebut, haram hukumnya bagi Barca untuk kembali gagal mendulang poin sempurna hingga pekan ke-38 nanti, jika terpeleset sekali saja maka sulit bagi Barca untuk naik kembali ke puncak klasmen.

Di kubu tim tamu, Deportivo hanya bisa berharap bisa mendapatkan satu poin dari laga ini. Seperti yang terjadi pada dua pertemuan terakhir, di mana mereka mampu menahan imbang Los Cules 2-2. Dua hasil tersebut berhasil dicuri dari markas kebanggaan Barca, Camp Nou.

Tentu saja hal demikian bisa menjadi ...http://www.90bola.cc/berita/La-Liga-Prediksi-Deportivo-vs-Barcelona-21-04-2016-122311.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论