2016年4月16日星期六

Bundesliga - Prediksi Munchen vs Schalke 04 16-04-2016



Bayern Munchen vs Schalke 23.30 WIB, Sabtu 16/4/16

Prediksi 90bola- Pasca kelolosan Munchen ke babak semi final Liga Champions musim ini, Arturo Vidal dkk kembali memfokuskan tujuan mereka untuk segera mengunci gelar juara Bundesliga musin ini dan diakhir pekan ini Schalke telah siap untuk menantang mereka.

Laga yang mempertemukan dua tim raksasa Jerman ini bisa dajadikan sebagai laga big match, namun terjadi ketimpangan antara kedua tim yang mana Munchen hanya butuh tambahan beberapa poin lagi untuk kembali menjuarai Bundesliga untuk kesekian kalinya, sedangkan Schalke tengah terlibat persaingan ketat menuju kompetisi Eropa musim depan.

Tak hanya dilihat dari posisi di klasemen saja, tapi pertemuan keduanya selalu didominasi oleh satu klub saja yaitu Bayern. Dari 10 pertandingan terakhir, Die Roten sukses meraih delapan kemenangan dan hasil terbaik Schalke hanyalah dua kali imbang saja. Kendati demikian, pertandingan kedua klub selalu diwarnai oleh tensi dan gengsi tinggi.

Menariknya jelang pertandingan pelatih Schalke, Andre Breitenreiter akan memposisikan timnya sebagai underdog. Ia sadar untuk menaklukkan Bayern musim ini sangatlah sulit. Apalagi dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni Bayern di kandang, semuanya disapu bersih dengan kemenangan.

“Kami jelas underdog. Tapi, kami akan datang ke Munich dengan semangat yang bagus dan ingin mendapatkan hasil positif. Kalau kamu bertandang hanya ingin bersembunyi, tentu tak akan ada kesempatan. Kami akan mengerahkan semua kemampuan agar pulang dari Munich bisa membawa poin,” kata Breitenreiter.

Pada laga nanti...http://www.90bola.cc/berita/Bundesliga-Prediksi-Munchen-vs-Schalke-04-16-04-2016-121277.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论