2016年4月7日星期四

Liga Europa - Prediksi Dortmund vs Liverpool 08-04-2016



Borussia Dortmund vs Liverpool 02.05 WIB, Jumat 08/4/16

Prediksi 90bola- Takdir menyatakan bahwa Dortmund akan bersua dengan Liverpool pada babak perempat finan Liga Europa musim ini. Namun yang paling menjadi perhatian adalah ini akan menjadi pertama kalinya Jurgen Klopp akan berdiri di bench sebagai lawan bagi Dortmund.

Mengabdi selama 7 tahun sebagai arsitek Dortmund, Klopp sukses mengangkat kembali dan harga diri Dortmund, baik di Jerman maupun di pentas Eropa. Bersama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini, Klopp sukses meraih dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB Pokal, dan satu Supercup. Ia juga berhasil mengantar Die Borussien jadi finalis Liga Champions 2013. Jelas bahwa kedatangan kembali Klopp ke Signal Iduna Park akan menjadi sebuah momen yang emosional baginya, mantan anak didiknya serta seluruh fans Dortmund.

Liverpool dan Dortmund jarang bertemu di kompetisi Eropa. Kedua tim baru tiga kali bersua. The Reds berhasil meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Pertemuan terakhir keduanya tercatat dalam laga persahabatan tahun 2014 ketika Liverpool berhasil menghancurkan Dortmund dengan skor 4-0.

Namun jika membandingkan performa kedua tim di liga domestik, Dortmund saat ini jelas berada di atas angin. Mereka berhasil tampil eksplosif di Bundesliga dengan duduk di urutan kedua dan menjadi tim paling tajam di Jerman dengan catatan 67 gol. Sementara Liverpool masih tidak konsisten dan hanya menempati peringkat ke-9.


Kepercayaan diri anak asuh Thomas Tuchel ini semakin menguat setelah beberapa pilar utamanya yang cedera selama beberapa bulan terakhir dikabarkan sudah siap diturunkan pada laga ini. Nama-nama seperti Ilkay Gundogan, Mats Hummels, dan Sokratis diakabrkan sudah berlatih penuh dengan tim utama Dortmund. dan diprediksi sudah siap tampil pada laga penting ini.

Di kubu tim tamu, Klopp disebut tidak bisa...http://www.90bola.cc/berita/Liga-Europa-Prediksi-Dortmund-vs-Liverpool-08-04-2016-119100.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论