2016年4月8日星期五

La Liga - Prediksi Granada vs Malaga 09-04-2016



Granada vs Malaga 01.30 WIB, Sabtu 09/4/16

Prediksi 90bola- Granada wajib memenangkan laga kontra Malaga diakhir pekan ini agar tak terseret ke zona degradasi. Namun kemenangan bakal sulit diraih oleh tim yang bermarkas di Estadio Nuevo Los Carmenes ini mengingat Malaga juga sedang mengincar kemenangan demi menjaga peluang menembus zona Eropa.

Performa buruk yang ditampilkan oleh anak asuh Jose Gonzalez dalam beberapa pekan terakhir membuat posisi mereka terus menurun setiap pekannya dan hingga pekan 31 ini berdiri tepat diatas zona merah. Granada memang kesulitan untuk meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir yang mana mereka hanya mampu meraib 3 hasil imbang dan menelan 1 kekalahan. Dengan hanya memiliki keunggulan 1 angka dari Sporting Gijon di zona degradasi, Granada memang harus meraih kemenangan dilaga ini.

Sedangkan Malaga juga dituntut untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk menembus zona Eropa. Harapan Malaga memang terbilang tipis, mengingat tertinggal 8 poin dari Bilbao diperingkat 6 dan musim ini tinggal menyisakan 7 pekan lagi. Beruntung, performa Malaga belakangan ini dalam keadaan baik yang mampu meraih 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 4 pekan terakhir.

Meski kondisi ...http://www.90bola.cc/berita/La-Liga-Prediksi-Granada-vs-Malaga-09-04-2016-119316.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论