2016年5月4日星期三

UCL - Prediksi Real Madrid vs Manchester City 05-05-2016



Real Madrid vs Manchester City 01.45 WIB, Kamis 05/5/16

Prediksi 90bola- Hasil imbang tanpa goal di leg pertama lalu membuat kedua tim sama-sama masih memiliki peluang untuk mewujudkan impian untuk tampil di partai puncak.

Hasil pada leg pertama lalu memang cukup mengecewakan bagi City, sebab jika ingin melangkah ke partai puncak Liga Champions pertamanya mereka wajib menang dihadapan publik lawan. Peluang City memang masib terbuka, intinya tim asuhan Manuel Pellegrini ini tak boleh sampai kalah dengan skor berapapun.

Namun yang mereka kunjungi adalah Santiago Bernabeu yang tak pernah bersahabat dengan tamu-tamunya. Tentunya masih segar dengan ingatan betapa mengesankannya penampilan Ronaldo dak kolega ketika melakukan comeback atas Wolfsburg di babak sebelumnya. Tak hanya itu, Ronaldo dkk belum pernah kalah dalam 6 laga kandangnya di Liga Champions.

Meski dihadapkan dengan sejumlah fakta yang cukup baik, namun kondisi tim asuhan Zinadine Zidane ini bisa dibilang cukup mengkhawatirkan menjelang laga ini. Pelatih Zinedine Zidane masih tidak bisa memainkan Alvaro Arbeloa dan Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring. Kondisi Madrid ini juga diperparah dengan kondisi sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang belum bisa dikonfirmasi mengenai kondisinya jelang laga ini setelah minggu lalu ia dikabarkan menderita cedera pangkal paha.

Di kubu tim tamu juga...http://www.90bola.co/berita/UCL-Prediksi-Real-Madrid-vs-Manchester-City-05-05-2016-125408.html

90bola.co

没有评论:

发表评论