2016年5月3日星期二

AFC-Prediksi Buriram Utd vs Shandong Luneng 4/5/2016




AFC-Prediksi Buriram Utd vs Shandong Luneng 17.30 WIB Rabu 4/5/2016

Prediksi 90bola – Akhir penderitaan Buriram United diprediksi akan tuntas saat mereka selesai melakoni kewajiban di pentas Liga Champions AFC hari Rabu (4/5) besok kontra kesebelasan Shandong Luneng.

Tim berpredikat juru kunci ini menang tak pernah sekalipun menuai poin dari 5 hajatan sehingga wajar saja jika akhir penyisihan grup ini menjadi momen yang paling ditunggu.

Untuk menyegarkan kembali ingatan anda, Buriram ditekuk oleh Sanfrecce Hiroshima dan FC Seoul dalam 2 pertandingan terbaru. Padahal, mereka tidak melakoni kewajiban lokal sama sekali di antara partai ini.

Anehnya, buruknya penampilan Buiram justru diikuti Shandong Luneng yang tenggelam dalam 3 pentas lokal, tepatnya ketika meladeni Shijiazhuang Ever Bright dan Guangzhou R&F. Padahal, mereka sempat melakoni 4 pertandingan sebelumnya tanpa terkalahkan.

Shandong yang tengah pekan besok bertindak sebagai visitor menghuni peringkat runner up  klasemen sementara dengan defisit 3 angka dari FC Seoul di puncak klasifika. Meskipun...http://www.90bola.co/berita/AFC-Prediksi-Buriram-Utd-vs-Shandong-Luneng-4-5-2016-125258.html

90bola.co

没有评论:

发表评论