2016年5月10日星期二

Liga Skotlandia-Prediksi Dundee United vs Partick Thistle 11/5/2016



Waktu Pertandingan:5/11/2016 01:45 Rabu  GMT+7/WIB
Liga Skotlandia Prediksi Dundee United  VS  Partick Thistle

Prediksi 90bola – Dundee United akhirnya memutus rantai krisis usai mengklaim kemenangan dramatis akhir pekan lalu. Namun, perjuangan untuk keluar dari dasar klasemen Liga Primer Skotlandia masih sangat panjang mengingat masih banyak poin yang harus dikumpulkan.

Hari Rabu (11/5) ini, kesempatan mendulang poin pun kembali terbuka saat mereka menjamu kesebelasan Partick Thislte untuk melakoni pertandingan week ke 37.

Tidak ada yang menyangka bahwa Dundee Utd dapat membungkam publik Inversness Minggu lalu. Akan tetapi, perjuangan tim untuk menutup laga dengan skor 2-3 memang patut mendapat acungan jempol karena mereka tidak terpengaruh sama sekali dengan tekanan mental yang diberikan oleh pendukung tuan rumah.

Kontan saja kemenangan itu pun dirayakan dengan meriah karena menjadi pesta kedua selain laga kontra St Johnstone 6 pekan silam. Selain laga ini, Dundee Utd selalu menelan kekalahan sehingga tim pun terpuruk seperti sekarang.

Demikian pula dengan Partick yang meraih kemenangan keduanya selama 5 pekan ini; mereka sukses menyudahi perlawanan Kilmarnock lewat sepasang gol cantik yang mengesahkan 3 angka dibawa pulang.

Sebelum...http://www.90bola.co/berita/Liga-Skotlandia-Prediksi-Dundee-United-vs-Partick-Thistle-11-5-2016-126796.html

90bola.co

没有评论:

发表评论