2016年5月11日星期三

Eredivisie-Prediksi Groningen vs Heracles 12/5/2016



Waktu Pertandingan:5/12/2016 23:30 Kamis GMT+7/WIB
Eredivisie Prediksi Groningen  VS  Heracles Almelo

Prediksi 90bola – Gelaran kompetisi Eredivisie 2015/16 memang sudah berakhir dengan PSV keluar sebagai juara usai menyalip Ajax di pekan terakhir turnamen tahun ini. Namun, bukan berarti pentas akan vakum untuk waktu yang lama karena tengah pekan ini akan diselenggarakan pertandingan play off Liga Europa antara kesebelasan Groningen vs Heracles.

Mengawali laga besok, ada data 6 pertandingan yang bisa kita jadikan acuan; Groningen yang kali ini menjadi tuan rumah berhasil mencatatkan 5 kemenangan selama periode ini dan hanya 1 kali ditahan imbang, tepatnya oleh Feyenoord yang berstatus sebagai host laga kala itu.

Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa Groningen mempunyai modal yang sangat sempurna untuk terjun dalam pertempuran besok, terutama saat lini gedor tim rajin mencetak 2 gol selama 2 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Heracles sedang mengawali masa paceklik lantaran baru membungkus 1 kemenangan selama kurun waktu yang sama. Pertandingan kemarin pun ditutup dengan hasil lebih buruk karena kesebelasan dipaksa mengakui keperkasaan Groningen di pekan terakhir kompetisi Eredivisie.

Itu merupakan fase terendah yang dialami oleh Heracles karena 4 pertandingan lainnya berujung dengan hasil draw.
Nah,berdasarkan.http://www.90bola.co/berita/Eredivisie-Prediksi-Groningen-vs-Heracles-12-5-2016-127238.html

90bola.co

没有评论:

发表评论