2016年5月17日星期二

Copa Libertadores-Prediksi Independiente Valle vs Pumas 18/5/2016



Waktu Pertandingan:5/18/2016 07:45 Rabu     GMT+7/WIB
Copa Libertadores  Prediksi  Independiente Jose Teran  VS  Pumas U.N.A.M.

Prediksi 90bola – Babak perempat final Copa Libertadores 2016 tengah pekan ini akan berlangsung di Estadio Olimpico Atahualpa. Pertandingan leg pertama yang mempertemukan antara kesebelasan Independiente Valle vs Pumas ini akan terjadi tepatnya pada hari Rabu (18/5) jam 00.30 WIB.

Tuan rumah akan berupaya untuk mengulangi prestasi babak sebelumnya dengan mencukur 2-0 River Plate di tempat yang sama. Independiente Valle kemudian berhak melaju ke babak selanjutnya setelah River Plate hanya mampu menyarangkan 1 gol saja pada leg kedua.

Pasca memastikan diri lolos, Independiente pun kembali ke pentas lokal, akan tetapi prestasi mereka sangat disayangkan menyusul dua kekalahan yang ditelan dari Universidad Catolica dan Fuerza Amarilla SC.

Meskipun menodai grafik dan melukai psikologis para pemain, akan tetapi turnamen Copa besok dipastikan akan mereka jalani dengan sepenuh hati agar nama liga menjadi harum di ajang internasional.

Pumas sendiri harus melewati hadangan Tachira sebelum melenggang ke partai besok. Sempat dipermalukan lewat gol semata wayang pada leg pertama di kandang lawan, Pumas akhirnya membalas lewat 2 gol di depan khalayak sendiri.

Selepas game tersebut, Pumas hanya...http://www.90bola.co/berita/Copa-Libertadores-Prediksi-Independiente-vs-Pumas-129889.html

90bola.co

没有评论:

发表评论