2016年5月18日星期三

Liga Europa - Prediksi Liverpool vs Sevilla 19-05-2016




Waktu Pertandingan:5/19/2016 01:45 Kamis  GMT+7/WIB
Liga Eropa Prediksi Liverpool(N)  VS  Sevilla

Prediksi 90bola- Liga Europa musim 2015/2016 ini telah memasuki babak puncaknya. Dan pada babak penentuan gelar ini bakal mempertemukan dua tim dari dua kompetisi paling bergengsi dalam beberapa musim belakangan, yakni Liverpool dari Liga Premier League dan Sevilla dari La Liga Spanyol. Siapakah yang bakal menjadi terbaik ?

Liverpool memulai langkahnya di Liga Europa musim ini pada babak grup lalu yang tergabung di group B bersama FC Sion, Rubin Kazan, dan Bordeaux. Pada babak group lalu The Reds tampil cukup baik dengan meraih total 10 poin hasil dari 2 kemenangan dan 4 hasil seri dan tanpa tersentuh kekalahan.

Dibabak knock out, Liverpool yang mulai dipimpin oleh Jurgen Klopp tak kalah menegsankan. Christian Benteke dkk berhasil menyingkirkan tim-tim yang tak bisa diremehkan seperti Augsburg, Manchester United, Dortmund dan terakhir Villarreal. Bahkan satu-satunya kekalahan yang dirasakan oleh Liverpool di Liga Europa musim ini yaitu kala berkunjung ke markas Villarreal di Leg pertama babak semi final lalu.

Menjelang pertandingan puncak ini, Liverpool bakal dihantui oleh beberapa masalah. Yang pertama soal performa mereka yang belakangan ini seperti kesulitan meraih kemenangan. Terbukti dalam 2 laga terakhir tim asuhan Jurgen Klopp ini hanya mampu meraih 2 hasil imbang, masing - masing atas Chelsea dan terakhir atas WBA.

Yang kedua adalah permasalahan cedera pemain. Nama-nama pemain seperti Origi, Rossiter, Wisdom dan Gomez dipastikan melewatkan partai puncak ini. Beruntung sang kapten, Jordan Henderson dan winger lincah, Danny Ings sudah bisa dimainkan pada laga ini.

Beralih ke kubu lawan, perjalanan Sevilla menuju partai final kelimanya dalam sejarah di Liga Europa atau yang ketiga dalam 3 musim terakhir juga tak kalah baik dari Liverpool. Meski memulai Liga Europa musim ini sejak babak 32 besar usai gagal tampil maksimal di Liga Champions, setidaknya dalam 2 babak sebelumnya Sevilla mampu menyingkirkan 2 tim kuat, yaitu Shakhtar Donetsk di semi final dan Athletic Bilbao di babak perempat final.

Persiapan tim tim asuhan Unai Emery ini menjelang babak final terbilang sangat buruk, terutama pada sisi performa. Sevilla hanya mampu meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir dan menelan 3 kekalahan, termasuk 2 kekalahan beruntun belakangan ini.

Selain itu, Sevilla juga bakal kehilangan beberapa pemain pentingnya pada partai puncak nanti. Diantaranya adalah gelandang andalan mereka asal Denmark, Michael Krohn-Dehli, Jose Antonio Reyes, Marco Andreolli dan dan bek andalan Unai Emery asal Prancis, Benoit Tremoulinas.

Meski kedua tim ...http://www.90bola.co/berita/Liga-Europa-Prediksi-Liverpool-vs-Sevilla-129933.html

90bola.co

没有评论:

发表评论