2016年5月14日星期六

Eredivisie-Prediksi Utrecht vs PEC Zwolle 15/5/2016



Waktu Pertandingan:5/15/2016 19:30 Minggu    GMT+7/WIB
Eredivisie Prediksi FC Utrecht  VS  PEC Zwolle

Prediksi 90bola - Skor kaca mata di kandang PEC Zwolle pada pertandingan 1 partai semifinal play off Liga Europa kontes Eredivisie Belanda membuat Utrecht harus meningkatkan kewaspadaan ketika bermain di markas sendiri akhir pekan nanti. Pertandingan yang baru akan dilaksanakan 2 jam setelah game antara Heracles dan Groningen dimulai ini nantinya akan memperebutkan tiket ke babak puncak sehingga sangat layak untuk ditonton.

Utrecht dan Zwolle memang pantas untuk menjadi peserta play off usai melakoni pentas musim ini dengan baik dan masing-masing finis di peringkat 5 da 8 dengan koleksi 53 dan 48 poin. Sekarang, turnamen lokal telah berakhir dan kompetisi pun berlanjut untuk memperebutkan slot ke benua biru musim depan.

Utrecht yang akan diperkuat oleh dukungan penonton akan bermain lepas demi mendapatkan kemenangan setelah sukses menahan imbang Zwolle tanpa gol sama sekali pada leg pertama. Hasil ini merupakan sebuah keberhasilan yang luar biasa, meskipun mereka juga harus waspada agar sang tamu tidak mencetak gol away.

Bagi Utrecht, itu merupakan sebuah peningkatan karena mereka sempat dibinasakan AZ Alkmaar lewat skor 1-3 di laga sebelumnya, sedangkan itu adalah sebuah bencana bagi Zwolle yang dilibas oleh PSV Eindhoven lewat skor sama persis.
Pasalnya...http://www.90bola.co/berita/Eredivisie-Prediksi-Utrecht-vs-PEC-Zwolle-15-5-2016-129132.html

90bola.co


没有评论:

发表评论