2016年5月25日星期三

Liga Yunani-Prediksi PAOK Thessaloniki vs Panionios 26/5/2016



Waktu Pertandingan:5/26/2016 22:15 Kamis    GMT+7/WIB
Liga Yunani   Prediksi PAOK  VS  Panionios

Prediksi 90bola – PAOK Thessaloniki berpeluang besar mengakhiri pesta kompetisi ini dengan trofi Liga Yunani setelah berhasil mengamankan kemenangan kedua pada pertandingan kemarin di kandang Panionios. Hari Kamis (26/5) nanti mereka gantian ditunjuk sebagai tuan rumah sehingga target yang sama masih akan dipasang demi mewujudkan mimpi musim ini.

Tambahan tiga angka semakin mengukuhkan posisi PAOK di peringkat teratas babak play off Liga Super. Saat ini mereka sudah mengantongi 7 poin yang dipungut dari 2 kemenangan dan 1 imbang.

Laga kedua memang hanya berujung seri saat mereka menyambangi markas Panathinaikos. Akan tetapi, dosa tersebut bisa ditebus dengan sempurna setelah mereka mempermalukan Paniosnios lewat sepasang gol indah pada hari Senin (23/5) kemarin.

Paniosnios pun sepertinya sudah melepas harapan mereka untuk menjadi juara tahun ini menyusul 1 poin yang dimiliki. Itu merupakan satu-satunya angka yang mereka bawa pulang selama 3 pertandingan kemarin.

Paniosnios memang berstatus sebagai tim terlemah di antara 3 peserta lainnya yang menjadi peserta play off. Sekarang mereka menjadi tim juru kunci dan harapan untuk menjadi juara nyaris dikatakan musnah.

Meskipun ...http://www.90bola.cc/berita/Liga-Yunani-Prediksi-PAOK-vs-Panionios-131716.html

90bola.cc

没有评论:

发表评论