2016年11月2日星期三

UCL - Prediksi Tottenham vs Leverkusen 03-11-2016



Waktu Pertandingan:11/3/2016 02:45 Kamis GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Tottenham Hotspur  VS  Bayer Leverkusen


Prediksi 90bola - Hasil imbang yang terjadi di Bay Arena atau markas Leverkusen di matchday ketiga lalu membuat laga matchday ke-4 ini yang mana Spurs akan bergantian bertindak sebagai tuan rumah akan berjalan sengit. Apalagi jika mengingat setiap tim di Group F ini masih memiliki peluang yang sama untuk menatap ke fase selanjutnya.

Persaingan dari grup ini masih ketat dimana setiap tim masih punya kesempatan lolos ke babak knock out. Monaco dengan 5 poin masih di puncak diikuti Spurs dengan 4 poin, Leverkusen dengan 3 poin dan CSKA Moskow dengan 2 poin, jadi hasil laga dari matchday ke-4 ini tentunya akan sangat berpengaruh besar terhadap masa depan setiap timnya, termasuk Spurs dan Leverkusen.

Berstatus sebagai tuan rumah tentunya akan menjadi sebuah keuntungan bagi Spurs apalagi di Jerman lalu Erik Lamela dkk sukses mencuri 1 poin. Namun performa Spurs yang tak kunjung menemukan bentuk terbaiknya pastinya akan mengganggu mentalitas Spurs di laga ini. Ya, hasil imbang yang diderita oleh The Lilly White atas Leicester lalu menjadikan hasil imbang kelima secara beruntun Spurs disemua kompetisi.

Melempemnya permainan Spurs belakangan ini tak lepas dari absennya sang juru gedor utama mereka, Harry Kane karena cedera. Lemahnya lini serang Tottenham dapat dibuktikan dalam 4 laga terakhirnya yang hanya mampu mencetak 2 goal saja disemua kompetisi. Hal ini kian menegaskan bahwa pengaruh Harry Kane di lini serang Tottenham sangat dibutuhkan oleh timnya.

Bayer Leverkusen juga masih...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Tottenham-vs-Leverkusen-03-11-2016-177755.html

90bola.top

没有评论:

发表评论