2016年11月15日星期二

Asian WCQ -Prediksi China vs Qatar 15-11-2016



Waktu Pertandingan:11/15/2016 18:35 Selasa   GMT+7/WIB


Prediksi 90bola - Berhadapan dengan Qatar di matchday kelima babak ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Asia kali ini China diwajibkan untuk menang jika tak ingin peluang mereka tampil di Piala Dunia Rusia tertutup.

Laga melawan Qatar di matchday kelima ini bisa jadi kesempatan terakhir bagi China untuk menjaga asa untuk tampil di Piala Dunia nanti. Sebab, dari 4 laga yang sudah mereka mainkan China hanya mampu mengoleksk 1 poin hasil dari 1 kali imbang dan menderita 3 kekalahan yang membuat mereka kini terperosok di dasar klasmen sementara dan tertinggal 8 poin atas Uzbekistan di posisi kedua.

Artinya, jika China sampai kembali menderita kekalahan di laga ini dan dilain tempat Uzbekistan mampu mengungguli Korea Selatan maka China tak akan mampu lagi untuk mengejar ketertinggalan mereka meski secara matematis masih ada secuil harapan lagi di pertandingan selanjutnya, namun akan sulit bagi China untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Meski bakal bertindak sebagai tuan rumah di laga ini yang merupakan sebuah keuntungan bagi China, namun mereka harus ekstra waspada terhadap Qatat. Sebab, kedatangan salah satu negara Arab tersebut akan bermodalkan hasil positif yang sukses mereka dapatkan dalam beberapa laga terakhirnya. Meski Qatar baru ...http://www.90bola.top/berita/Asian-WCQ-Prediksi-China-vs-Qatar-15-11-2016-181643.html

90bola.top

没有评论:

发表评论