2016年11月5日星期六

ISC-Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Mitra Kukar 6/11/2016



Waktu Pertandingan:11/6/2016 16:00 Minggu   GMT+7/WIB
Indonesia Soccer Championship Prediksi Bhayangkara Surabaya United  VS  Mitra Kukar


Prediksi 90bola – Sudah dipastikan bahwa kesebelasan Bhayangkara Surabaya bakal menghadapi kubu Mitra Kukar di pertandingan ke 26 kontes ISC musim ini. Hampir seluruh penggemar bola tanah air menjagokan tuan rumah yang memang memiliki catatan baik pada duel ini.

Ya, penghuni peringkat 4 klasemen ini belum pernah tumbang selama 6 pertandingan menghadapi sang rival, bahkan mereka sudah mengantongi 4 partai di antaranya. Walau demikian, mereka dihimbau untuk tetap bermain liar menyusul jarak 4 angka yang memisahkan keduanya saat ini.

Bhayangkara bertamu ke stadion I Wayan Dipta guna bertemu Bal Utd Pusam dan melakoni game week ke 25 tahun ini. Suporter pun cukup puas dengan penampilan pasukan yang mampu mencuri satu poin dari sana usai melewati laga sengit yang berbuah 4 gol. satu hari sebelumnya, Mitra berhadapan dengan salah satu kandidat juara, yakni Madura Utd, di markas kebanggaan dan mereka sukses menjadi jegalan bagi sang tamu lewat kedudukan 2-1. Rapor pertandingan ini menjadi prestasi bagi Bhayangkara dan Mitra karena menggenapi rekor tak terkalahkan klub menjadi 3 pekan beruntun.

Bhayangkara kini kembali ke stadion Delta dengan membawa misi lebih tinggi, yakni...http://www.90bola.top/berita/ISC-Prediksi-Bhayangkara-Surabaya-vs-Mitra-Kukar-6-11-2016-179026.html

90bola.top

没有评论:

发表评论